Mengapa Mereka Menggunakan Alkohol

Mengapa mereka mencampur alkohol?
Alkohol memiliki titik menguap rendah sehingga mengering lebih cepat daripada air. Maka pencampuran minyak parfum dengan alkohol menyebabkan minyak menguap lebih cepat dengan sendirinya. Hal ini memberikan kesan bahwa parfum ini jauh lebih kuat daripada sebenarnya. Itu sebabnya, saat pertama kali Anda mengenakan wewangian komersial, aroma mungkin kadang-kadang tampak luar biasa kepada orang-orang di sekitar Anda. Ini juga menjelaskan mengapa aroma memudar secara dramatis dalam satu atau dua jam, parfum menguap bersama alkohol.

Apa masalahnya dengan alkohol sih?

Alkohol cenderung untuk menutupi beberapa catatan halus di banyak wewangian.

Etil alkohol adalah alkohol yang paling populer yang ditemukan parfum biasa. Hal ini sangat pedas. Banyak orang yang berpikir mereka yang alergi terhadap parfum sebenarnya mereka alergi terhadap alkohol yang ditambahkan di dalam parfum mereka.

Alkohol adalah sebuah agen pengeringan - itu membuat hal-hal menguap termasuk wangi dan minyak tubuh alami Anda.

Alkohol juga merupakan zat yang dilarang berhubungan dengan pengguna beragama Muslim.

Berapa lama aroma One Drop Perfumes?

Sebuah fakta bahwa parfum berbasis minyak tidak menguap dengan cepat dan akan menetap di kulit lebih lama, menyebabkan bau tetap untuk jangka waktu lebih lama.

Minyak One Drop Perfum bisa tahan 12 sampai 24 jam - tergantung pada kondisi kimia tubuh Anda (Body Chemistry). Jika Anda meneteskannya pada pakaian anda, aroma one drop parfum akan berlangsung sepanjang hari seperti meresap ke dalam kain pakaian Anda.

Comments