FAKTA Parfum

Fakta Parfum # 1

50% - 90% biaya komersil dari parfum adalah biaya marketing/pemasaran bukan Material. Parfum salah satu contoh yang sangat dramatis bahwa harga tidak mereflesikan biaya material. Banyak orang berfikir bahwa designer parfum terkenal meramu dengan bahan-bahan material yang sangat mahal dan prestisius yang membuat harga parfum melambung tinggi

Sesungguhnya salah satu alasan yang nyata mengapa parfum terkenal saat ini memiliki harga yang sangat tinggi adalah sbb:
  • Promosi yang gencar di Majalah-majah terkenal seperti Cosmo, GQ dsb..
  • Iklan di TV Komersial dan menyewa artis-artis terkenal
  • Design kotak yang menarik, bentuk botol parfum yang di buat sangat eklusif yang membuat parfum keliatan sangat mahal di mata calon pelanggan
  • Jangan lupa mark up harga dari distributor ke agent-agent lainya yang biasanya menjadi dua kali lipat.
Inilah jawaban mengapa One Drop Parfum bisa di jual dengan harga yang lebih murah dari harga parfum merek designer terkenal dengan kualitas sebanding

Fakta Parfum # 2
Berkat kemajuan luar biasa dalam teknologi baru-baru ini, sekarang sangat mungkin untuk menganalisis dan menciptakan kembali kimiawi wewangian yang menyerupai desainer parfum terkenal. Ini benar-benar legal. Tidak mungkin memberikan hak cipta atau paten terhadap wewangian. (dapatkah anda bayangkan memonopoli semua atas hal-hal yang berbau seperti aroma mawar? Itu akan konyol!)

Fakta Parfum # 3
Inspirasi-Designer meracik minyak wangi biasanya tersedia hanya untuk market tertentu saja Hari ini, popularitasnya tumbuh dengan mantap. Dengan bijak sekarang konsumen lebih sadar dan mampu menghargai kecanggihan aroma yang menarik. Selain itu, setelah mengetahui bahwa bahan dalam minyak dan aroma parfum paling umum sebenarnya sama maka tidak ada alasan bagi seseorang untuk membeli parfum generic.

Comments