Kenapa One Drop Parfum

Hanya setetes Badan wangi sepanjang hari

One Drop Perfumes merupakan parfums berbahan dasar minyak yang dioleskan pada tubuh (bukan pada baju) dan bereaksi dengan suhu tubuh kita serta mengeluarkan bau wangi sepanjang hari tidak menguap setelah digunakan. Tidak seperti parfum berbahan dasar alcohol yang menguap setelah digunakan.

Sari parfums murni tanpa campuran alcohol dan bahan kimia lainnya

Dibuat khusus untuk pemakai yang sangat menyukai parfum yang berkualitas. Parfum kami yang berbahan dasar minyak sesuai dengan kalangan pemakai termasuk muslim yang mencari alternative parfum sebagai penganti parfum berbahan dasar alcohol serta sesuai dengan pemakai yang alergi dengan berbagai bahan dasar kimia yang dicampurkan dalam parfum berbahan dasar alcohol.

Diilhami dari Produk Parfum Dunia

One Drop Parfum diracik secara khusus yang di inspirasikan dari Designers parfum kesayangan anda. Anda dapat mengunakan parfum dengan wangi yang sama dengan yang digunakan oleh Designers parfum kesayangan anda tetapi dengan wangi yang lebih lembut dan elegance

One Drop Parfum cocok dengan berbagai kepribadian dan semua acara

Dengan berbagai jenis wangi yang kami tawarkan, anda dimanja dengan begitu banyak pilihan dan dapat memilih wangi yang dapat mewakili karakter serta suasana hati anda. One Drop Parfumes dapat digunakan dari pagi hingga malam dan pada semua acara yang anda hadiri

Aroma yang sudah terkenal tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak

Dengan One Drop Parfumes, badan anda wangi sepanjang hari, diilhami dari produk parfum dunia yang berkualitas tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau. Hanya setetes saja dapat memberikan wangi dari pagi hingga malam.

Coba dan rasakan perbedaanya....

Comments